KOMENTAR

KEMENTERIAN Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bekerja sama dengan Traveloka untuk memenuhi target 1,2-1,4 miliar perjalanan wisatawan nusantara di masa liburan sekolah.

Perjanjian Kerja Sama (PKS) ditandatangani Direktur Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemenparekraf Dwi Marhen Yono dan Vice President of Public Policy and Government Relations and Sustainability Traveloka Widyasari Listyowulan di Traveloka Campus, Tangerang, pada 8 Juni.

Tak hanya mendukung berbagai program yang digalakkan Kemenparekraf, Traveloka juga memiliki sejumlah program menyambut tibanya masa liburan tengah tahun ini.

Apa saja yang ditawarkan Traveloka?

#1 Konten desa wisata yang didedikasikan untuk program School Holiday. Ini menjadi suatu cara menarik keluarga untuk tidak melulu berlibur ke luar negeri.

#2 Peluncuran kampanye “Now, Not Never” yang menawarkan diskon hingga 70 persen untuk pemesanan tiket pesawat, akomodasi, serta Xperience pada 12 Juni hingga 9 Juli 2023.

#3 Reschedule +, seubha fitur yang mengedepankan fleksibilitas yang memungkinkan konsumen menyesuaikan jadwal perjalanan dengan lebih luas, tidak terbatas pada waktu penerbangan tapi juga leluasa mengubah destinasi dan maskapai penerbangan sesuai kebutuhan.

#4 Fitur 100% Refund Guarantee (Refundable & Free Cancellation) untuk pemesanan tiket pesawat perjalanan dalam negeri maupun internasional. Fitur ini memudahkan konsumen untuk mendapat pengembalian total 100 persen untuk pembatalan tiket atau penggantian jadwal sesuai yang diinginkan konsumen dengan membeli asuransi tambahan.

Yuk, saatnya berlibur bersama keluarga...jangan lupa, di Indonesia aja!




Bali Tawarkan Pariwisata Baru Kolaborasi Seni, Budaya, dan Inovasi

Sebelumnya

Festival Balon Udara 2024 di Wonosobo, Suguhkan Langit Cappadocia Khas Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Horizon